UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Alamat : Jl. Seroja, Gang Jeruk, Kelurahan Tonja Denpasar Utara, Bali 80239
Telp : (0361) 4747770 | 081238978886 | 085924124866
Email : iik.medali[at]gmail.com
UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Informasi Terkait Dengan Beasiswa
  28 June 2020 - Dibaca 2514 kali
  Oleh Administrator

Univeristas Bali internasional membantu dan memfasilitasi mahasiswa yang membutuhkan bantuan pendanaan pendidikan untuk studinya. Jalur-jalur beasiswa yang disediakan selain dari internal, antara lain dari pemerintah maupun juga dari lembaga swasta yang bekerjasama dengan UNBI.

Beasiswa yang disediakan, antara lain:

  1. Beasiswa Dan Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)
  2. Bidikmisi
  3. Beasiswa BTN
  4. Dll
Prosedur Pengajuan Beasiswa
  1. Jika Surat Pemberitahuan tentang beasiswa sudah masuk ke bidang kemahasiswaan maka bidang Kemahasiswaan akan memberitahukan ke seluruh Program Studi yang ada di lingkungan Universitas Bali Internasional serta akan mengumumkan melalui pengumuman yang akan ditempel pada papan pengumuman
  2. Dosen Pembimbing Akademik (PA) di tiap Program Studi akan memberitahukan informasi tersebut kepada mahasiswa.
  3. Jika ada mahasiswa yang akan mengajukan beasiswa, berkas persyaratan dikumpulkan pada Program Studi masing – masing serta diseleksi untuk kelengkapannya.
  4. Setelah berkas terseleksi oleh masing – masing Dosen Pembimbing Akademik di Program Studi, maka Dosen PA akan mengumpulkan ke Bidang Kemahasiswaan.
  5. Bidang Kemahasiswaan akan melakukan seleksi kembali terkait berkas yang telah terkumpul, jika ada yang tidak lengkap berkas akan di kembalikan untuk segera dilengkapi sampai batas waktu pengumpulan selesai.
  6. Berkas yang telah lengkap akan dikumpulkan Bidang Kemahasiswaan ke lembaga atau institusi terkait. Bila telah diberikan pengumuman, Bidang Kemahasiswaan akan meneruskan informasi pengumuman kelulusan seleksi beasiswa ini kepada mahasiswa melalui Dosen PA.

Untuk informasi terkait dengan Beasiswa dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi bisa di akses pada alamat di bawah ini:

https://www.ristekdikti.go.id/mahasiswa/