UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Alamat : Jl. Seroja, Gang Jeruk, Kelurahan Tonja Denpasar Utara, Bali 80239
Telp : (0361) 4747770 | 081238978886 | 085924124866
Email : iik.medali[at]gmail.com
UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL
INTELLIGENCE TO BE ADVANCE
Universitas Bali Internasional (UNBI), menggelar kegiatan Bedah Buku dengan judul "Metodologi Penelitian Kedokteran dan Kesehatan" pengarang Prof.Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM
  12 October 2021 - Dibaca 738 kali
  Oleh Administrator

Universitas Bali Internasional (UNBI), menggelar kegiatan Bedah Buku dengan judul "Metodologi Penelitian Kedokteran dan Kesehatan" pengarang Prof.Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM pada Jumat, 8 Oktober 2021 yang bertempat di kampus UNBI, kegiatan yang digelar secara offline dan online.
Acara ini menghadirkan dua komentator, yakni Prof. dr. Pande Putu Januraga, M.Kes., DrPH., dan Prof. Dr. dr. I Wayan Putu Sutirtayasa, M.Si. Bedah buku terbitan Bali Internasional Press ini digelar serangkaian Dies Natalis ke- 6 Universitas Bali Internasional.

Acara di awali dengan laporan Direktur Utama  PT Bali Internasional Press  (BIP), Ns. I Gusti Ngurah Made Yudhi Saputra, S.Kep., M.M. Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Sambutan Ketua Yayasan Anugerah Husada Bali Indonesia, Dr. Drs. I Nyoman Gede Astina, M.Pd, CHT, CHA., dan Sambutan Rektor Universitas Bali Internasional Prof.Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM sekaligus membuka secara resmi acara bedah buku . 

Acara bedah buku ini juga di hadiri oleh Pimpinan di Lingkungan UNBI, Ketua APTISI, Ketua Yayasan, Serra Pengurus Yayasan, Rektor/direktur/ketua Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah VIII.

Selamat kepada Prof. Dr. dr. I Made Bakta, Sp.PD-KHOM karena terakhir terbitnya buku berjudul “Metodologi Penelitian Kedokteran dan Kesehatan” 

 

 

#bedahbuku #bedahbukuprofbakta #bipress #bedahbukuunbi #bedahbuku2021 #diesunbike6 #diesunbi2021 #unbidies #unbiultahke6 

@universitas_bali_internasional
@farmasiklinisunbi @himafarma_unbi @ars.unbi @himars_unbi @fisioterapiunbi @hmfisioterapi_unbi @tlm.unbi @himatlm_unbi @psikologi.unbi @himapsi.unbi @mikes_unbi @himikes_unbi  @k3.unbi @himak3unbi @elektromedikunbibali @bisnisdigital.unbi 
@informatika.unbi @himabi.unbi @himatika.unbi @bemunbi